PayPDM

PayPDM 

 Perusahaan Keuangan Kripto Terdesentralisasi

ЗначокПиди.png

Setiap hari semakin banyak orang mengurangi penggunaan uang tunai tradisional dan beralih ke uang elektronik dan membayar dengan debit, kartu kredit, ponsel yang memiliki teknologi NFC. Di satu sisi, ini sangat menyederhanakan perilaku banyak bisnis dan proses interaksi antara para pihak.
Salah satu kelemahan utama dari sistem perbankan yang ada, terutama bagi pengguna, adalah basis terpusat dari sistem ini, yang tidak memberikan transparansi penuh dan keamanan dana pelanggan dan dapat mentransfer dan menjualnya kepada pihak ketiga. Situasi ini pada akhirnya dapat menyebabkan ketidakpercayaan total dan mencari sistem pembayaran alternatif.
Oleh karena itu, wajar dan tidak mengejutkan melihat munculnya teknologi blockchain, yang mampu menghilangkan kekurangan yang ada pada sistem pembayaran tradisional dan lebih memperhatikan kepentingan pengguna. Contoh mencolok yang menunjukkan inovasi ini adalah cryptocurrency bitcoin, berkat itu setiap penghuni bumi dapat membuka akun, mentransfer ke titik mana pun di dunia dalam volume apa pun, tetap sepenuhnya rahasia, memberikan desentralisasi! 
Penemuan ini secara aktif berkembang dan mulai menawarkan layanan yang lebih menarik, unik dan bermanfaat bagi pengguna di berbagai arah. Ethereum telah memberikan kontrak pintar ekosistem digital yang membahas masalah kepercayaan di antara para peserta dan menjaga agar dana mereka tidak hilang dan dicuri. Blockchain memberikan transparansi dan akuntabilitas penuh dari proyek yang mulai menerapkannya.
Sekarang struktur keuangan terdesentralisasi mendapatkan momentum, yang merupakan instrumen keuangan berdasarkan jaringan dan sistem terdesentralisasi yang terbuka untuk semua orang, meminimalkan kebutuhan akan kepercayaan dan ketergantungan pada organisasi pusat. Proyek PayPDM adalah salah satu perusahaan yang mengembangkan konsep ini. 
PayPDM mengembangkan sistem keuangan desentralisasi yang tidak membutuhkan perantara. Protokol menentukan resolusi yang mungkin dari setiap perselisihan dan pengguna disimpan dengan aman di bawah arahan dan kendali atas simpanan pribadi mereka. Pertama-tama, ini mengurangi biaya dan pengeluaran untuk menyediakan dan menggunakan produk, memungkinkan Anda untuk menciptakan sistem keuangan yang lebih bebas masalah dan bermanfaat bagi banyak orang, yang juga menghilangkan batasan birokrasi dan teritorial.
Platform ini juga mengimplementasikan fungsi FinTrade untuk memberi setiap orang kesempatan yang nyaman untuk berinvestasi dalam berbagai startup yang menjanjikan dan membeli mata uang digital, sehingga meningkatkan kemungkinan menghasilkan keuntungan dan mendiversifikasi portofolio investasi mereka secara lebih optimal dan kompeten. 
Konsep ini jelas penting bagi semua orang, karena saya memiliki pengalaman dalam perdagangan dan pembelian aset cryptocurrency sejak akhir 2016 dan pilihan instrumen investasi harus didekati dengan sangat hati-hati, karena lebih dari 90% dari mereka sudah tidak ada atau memperlambat mereka. pengembangan, PayPDM, berkat keunggulannya, secara signifikan menyederhanakan proses ini.
Ekosistem PayPDM saat ini terdiri dari tiga bagian utama dalam bentuk CryptoLending, FinTrade dan Gaming, yang akan dapat menarik dan menemukan peserta yang tertarik di bidang-bidang tersebut, sambil memberikan transparansi dan keamanan. Cryptolending memiliki banyak keunggulan dibandingkan sistem kredit tradisional dalam bentuk perhitungan transaksi instan, kemampuan untuk menghitung dalam aset digital dan tidak adanya pemeriksaan kredit. 
Perusahaan memulai kerjanya kembali pada tahun 2017 dan saat ini sedang melakukan pra-penjualan token, Anda dapat menemukan formulir pembelian di tautan di bawah ini. Sebagai kesimpulan, DeFi sudah menjadi ekosistem yang berfungsi dengan pergantian dana yang melebihi dan bersaing dengan sentralisasi pertukaran. 

Apa itu Keuangan Terdesentralisasi?

Pada dasarnya ada transaksi yang dikelola oleh lembaga keuangan atau bank saja. Dalam transaksi ini, bank atau lembaga keuangan hanyalah perantara dan mereka menerima bagian laba pada setiap transaksi yang dilakukan. Misalnya, ketika Anda ingin mengambil pinjaman, uang yang Anda dapatkan bukan uang bank. Ini adalah uang dari pengguna yang sebelumnya telah menyetor uang di bank. Bahkan, Anda mendapatkan pinjaman dari satu atau lebih orang, dan bank menerima dividen tinggi hanya karena mereka menengahi transaksi ini, dan karena bank berada di tengah, semua aturan mengenai pinjaman ini diberikan oleh bank untuk meningkatkan profitabilitas bank.
Bagaimana saya mendapat untung dari Token IEO? 
PayPDM Coin adalah sumber daya terkomputerisasi berbasis jaringan di bawah PayPDM Networks.
– PayPDM mentransmisikan 30% dari semua manfaat kepada Komunitas PayPDM dalam ukuran kecenderungan dari pemegang Prioritas ke pemegang umum.
– Perdagangkan PYD Coin pada perdagangan dan dapatkan manfaat seperti berbagai bentuk kriptografi uang
– Penghasilan
– Dapatkan taruhan di Perkembangan
Detail Penjualan Token
Koin PayPDM dilambangkan dengan simbol [PYD]. Koin PayPDM berfungsi terutama sebagai metode pembayaran utama oleh Jaringan PayPDM. Ini termasuk mata uang digital resmi untuk layanan PayPDM yang mencakup perdagangan keuangan, pinjaman pribadi crypto, pendanaan crypto untuk perusahaan atau perusahaan berbasis blockchain, biaya layanan, metode setoran & penarikan, metode bonus dan tersedia untuk perdagangan di bursa crypto.
Waktu Sesi Pra-Penjualan: 22 Juni 2020 8:00 UTC – 4 Juli 2020 8:00 UTC.
Nama Token: PayPDM (PYD)
Total pasokan: 1.000.000.000 PYD
Total Token yang Dialokasikan Pra-IEO: 5.000.000 PYD
Harga Jual Token: 1 PYD = 0,07 USDT
Format Penjualan Token: Pengguna pertama
Jumlah pembelian minimum: 750 PYD
Detail info:
by; jasonyn
url   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2579432
Gmail: spras459@gmail.com
Telegram: @Mudin12
Ethereum address:0x3B1641149960E5581768a7aD8C296F927ec1BeE1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aufin

7PLUS

Allbebet